Solo - Andakara Prastawa Dhyaksa berjanji untuk menunjukkan aksi menarik di Indonesian Basketball League (IBL) All Star 2019. Dia bertekad membayar lunas kepercayaan pemilihnya.

Prastawa terpilih masuk Divisi Putih dengan suara terbanyak untuk posisi guard. Pemain 26 tahun itu didukung 896 suara dalam voting IBL All Star.

So, Prastawa bakal menempati starter Divisi Putih bersama bersama Adhi Pratama (Pelita Jaya), Wayne Bradford (Pelita Jaya), Kore White (Pelita Jaya), dan Abraham Damar Grahita (Stapac Jakarta).

Prastawa pun berjanji untuk menunjukkan aksi menawan pada pentas perang bintang bola basket Tanah Air itu di Sritex Arena, Minggu (13/1/2019). Dia tak ingin mengecewakan pemilihnya. Apalagi, dia bakal ditonton langsung oleh ayahnya, Rastafari Horongbala.
Fari bahkan sudah menyaksikan aksinya sejak laga perdana Pelita Jaya pada seri keempat IBL 2018/2019 pada Kamis (10/1/2019). Fari duduk di deretan kursi VIP.

"Tahun kemarin, saat bersama Aspac, saya absen dari All Star. Senang dipilih fans basket Indonesia. Dan All Star adalah acara menghibur dengan permainan yang bukan sekadar kalah menang," kata Prastawa usai memetik kemenangan atas Hangtuah 70-63.

"Menurut saya sih saya layak kok masuk All Star. Pilihan itu menurut pilihan netizen, artinya mereka berharap saya bisa menghibur mereka," ujar dia.

"Tapi, karena bertanding di Solo, jadi enggak ditonton pacar hehehe, cuma ada ayah saya," Pras menambahkan.

(fem/raw)