TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly ikut berbahagia mendengar Aura Kasih tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Eryck Amaral. Menurut Glenn, sesuatu yang baik harus dirayakan.

 

"Ya happy lah. Itu yang menurut gue penting karena ada wilayah yang sangat personal yang harus kita hargai, ada wilayah yang pada saat kebahagiaan itu dirasakan harus dirayakan juga," kata Glenn Fredly di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Gleen juga mendoakan untuk keseharan Aura Kasih dan janin di kandungannya. Meski hanya berstatus mantan kekasih, menurut Glenn, silaturahmi dengan Aura harus terus terjaga.

Glenn Fredly dan Aura Kasih

Glenn Fredly dan Aura Kasih

"Didoakan supaya semuanya berjalan baik dan lancar. Pastinya sehat dan kebahagiaan pasti buat rumah tangga yang baru dan saya mendoakan yang terbaik, karena silaturahmi sampai kapanpun enggak boleh putus," ucap Glenn.

Sebelumnya Aura Kasih juga sudah mengumumkan tentang kemahilan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Eryck Amaral. Namun mantan kekasih Glenn Fredly itu membantah jika dirinya hamil di luar nikah.

(tov/ray)