TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Lunakembali menjadi perbincangan setelah mengaku berhubungan dengan hafiz Quran asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic. Pelantun "Bobo Dimana" itu bahkan membeberkan bukti pesan antara dirinya dan Fatih lewat Instagram Stories-nya.

Namun hal ini telah dibantaholeh Fatih Seferagic. Membalas salah satu pertanyaan netizen lewat pesan di Instagramnya, ia menegaskan jika pesan yang dibagikan Lucinta Luna itu adalah palsu.

Fatih Seferagic (Seno/tabloidbintang.com)

Fatih Seferagic (Seno/tabloidbintang.com)

Seolah tak terima dibantah, Lucinta Lunapun membeberkan bukti lainnya yang ditujukan untuk akun gosip @gosipnyinyir2. Sebelumnya akun tersebut yang membagikan klarifikasi dari Fatih.

Di Instagram Stories-nya, Lucinta Luna menunjukkan bukti berupa nomor telpon dengan menuliskan, "@gosipnyinyir2 ini nomor siapa nyasar. ISI SENDIRI."

Instagram

Instagram

Tampak pula dari pesan itu, pemilik nomor tersebut mengirimi Lucinta Luna foto tampan Fatih dalam balutan jas hitam. Di postingannya yang lain, Lucinta Luna juga membagikan video dirinya yang tengah melakukan video call dan mendapat DM (Direct Messages) dari akun Instagram Fatih Seferagic.

"Eh muncul beginian halu gk ya gue sama nomor ini," tulis Lucinta Lunadi fotonya.

Instagram

Instagram

(dika/bin)