TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly enggan menanggapi pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral. Sebagai mantan kekasih, Glenn Fredly hanya mendoakan untuk kebahagiaan Aura Kasih dan Eryck Amaral. Apalagi kini Aura Kasih tengah mengandung anak pertama.

"Ya sudah lah, yang namanya bahagia harus di-support, harus didukung. Masa orang bahagia enggak didukung," ujar Glenn Fredly di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Hingga kini Glenn Fredly mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Aura Kasih. Bahkan ia juga diberitahu ketika Aura Kasih memutuskan melepas masa lajanganya dan menikah dengan Eryck Amaral.

"Ya intinya komunikasi baik. Seperti yang saya bilang di awal komunikasi baik. Baik-baik saja enggak ada hal gimana. Sampai akhirnya dia punya kebahagiaan harus di-support harus didukung," kata Glenn Fredly.

Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral. (Instagram)

Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral. (Instagram)

Bagi Glenn Fredly terpenting adalah kebahagiaan untuk Aura Kasih dan Eryck Amaral. Menurutnya, saat ini Aura Kasih dan Eryck Amaral tengah menjalani fase baru dalam kehidupan sebagai sepasang suami istri.

"Saya mendoakan kebahagiaan mereka itu lebih penting dibanding membicarakan tentang saya. Yang mereka jalani sekarang kan fase baru, itu yang terbaik kebahagiaan mereka, jadi inspirasi," ucap Glenn Fredly.

(tov/bin)