JAKARTA – Penyanyi Artha Meris Simbolon, Saykoji, Sari Simorangkir, Barry Likumahuwa dan lain sebagainya akan tampil diacara ‘Indonesia Gospel Festival (IGF) 2018’. Kegiatan tersebut merupakan festival musik gospel terbesar di Indonesia, yang akan menampilkan lebih dari 20 musisi gospel dari berbagai gereja di Indonesia dan manca negara.

Acara yang akan digelar pada Sabtu, 10 November di ICE BSD Tangerang Selatan hari ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB.

“Saya akan menyanyi beberapa lagu, saya sudah memiliki album juga, semoga acara ini bisa berlangsung dengan sukses,” tutur Artha Meris Simbolon, , Jumat (9/11/2018) malam.

Tampil di festival gospel ini puluhan anak muda dan musisi berbakat antara lain penyanyi gospel Amerika peraih Grammy yaitu Israel Houghton & New Breed. Ada juga 3RDWave Korea dan musisi dari Indonesia seperti Barry Likumahuwa, Sari Simorangkir, Yamaha Worship Project, Saykoji, Albert Fekdawer, Daniel Sigarlaki, Sidney Mohede, dan masih banyak lagi.

“Menggabungkan seni dan musik, festival ini menjembatani dua gaya kreatif dalam satu wadah. Para pengunjung akan dapat menikmati keindahan estetika dan inspirasi luar biasa yang ditampilkan di Indonesia Gospel Festival 2018,”tandas Aditya Putra, selaku Ketua Panitia . (mia/d)