Munich - Perayaan Halloween Rafinha tidak berjalan sesuai rencana. Pemain senior Bayern Munich itu minta maaf karena terkait kostumnya, yang kontroversial.

Para pemain Bayern tak mau ketinggalan merayakan Hari Halloween yang jatuh pada Rabu (31/10/2018). Sebuah foto diunggah oleh akun Twitter resmi Die Roten yang memperlihatkan kemeriahan pesta tersebut.

Rafinha paling menyedot perhatian di antara rekan-rekannya. Bek kelahiran Brasil itu memakai pakaian tradisional Arab dengan kumis palsu dan kacamata hitam. Yang dipermasalahkan adalah Rafinha memegang sebuah kotak bertuliskan 'vorsicht' atau awas.


Mats Hummels dan Jerome Boateng turut mengunggah foto itu sebelum dihapus. Reaksi keras diperlihatkan oleh para pengikut mereka, yang mengartikan kotak tersebut sebagai bom.

[Gambas:Instagram]



Rafina mengaku menyesal tapi tidak bermaksud menyinggung pihak-pihak tertentu. "Halloween adalah sebuah perayaan horor dengan kostum-kostum yang berlebihan," cuit dia di Twitter.

"Bukan maksudku untuk membuat marah siapapun dengan kostumku atau menyakiti perasaan seseorang."

[Gambas:Twitter]


Rafinha telah memperkuat Bayern selama tujuh tahun sejak digaet dari Genoa. Hingga kini, pesepakbola berusia 33 tahun itu telah membuat hampir 250 penampilan dan memenangi enam Bundesliga dan satu Liga Champions.

(rin/raw)