VIVA – Rumah mewah Caitlyn Jenner di kawasan Malibu, Amerika Serikat, dilaporkan habis dilalap si jago merah. Api menjalar dari hutan yang mengalami kebakaran hebat. Rumah pria yang kini tampil sebagai wanita ini dikabarkan habis tak tersisa. Ia pun kehilangan rumah mewahnya.

Kabarnya, Caitlyn dan kekasihnya selamat dan mengungsi di sebuah rumah lainnya. Hal ini dikabarkan membuat putri bungsunya, Kylie Jenner sedih dan terpukul karena rumah sang ayah habis terbakar.

Kylie sendiri sedang tak berada dekat dengan sang ayah. Ia ikut tur musik kekasihnya, Travis Scott. Kenyataan inilah yang membuat Kylie semakin sedih memikirkan ayahnya. 

"Kylie sangat kaget dan terguncang. Ia sangat dekat dengan Cailtlyn dan ia khawatir bagaimana ayahnya akan menghadapi bencana itu," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Ibu satu anak ini merasa lega ayahnya selamat dan tidak terluka karena peristiwa itu. Hanya saja, ia masih terbayang-bayang hal negatif terkait rumah ayahnya yang terbakar tersebut.

Selain itu, Kylie sangat tahu bahwa rumah tersebut memiliki tempat istimewa bagi Caitlyn. 

"Ia tak tahu apa yang akan direncanakan Caitlyn selanjutnya," ujar sumber lagi. 

Rumah Caitlyn berdiri di atas bukit dengan luas 3.500 meter persegi, dan memiliki pemandangan laut Malibu yang indah. Caitlyn sangat mencintai rumah yang ditempatinya sejak 2015 lalu itu. (ren)