Senin, 14 Januari 2019 21:15:00 WIB | Abdul Rahman Syaukani

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia musik dangdut, Camila Rasyah sempat bekerja sebagai karyawan di salah satu stasiun televisi swasta selama 3 tahun. Namun merasa passionnya ada di dunia musik, Camila Rasyah lantas memutuskan untuk resign dan mengejar mimpinya sebagai penyanyi dangdut.

"Saya sebelumnya karyawan Trans TV, saya di sana selama 3 tahun sebagai HRD dan memutuskan untuk resign," kata Camila Rasyah saat ditemui di acara peluncuran lagu terbarungnya Abang Sayang di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (13/1).

Selama terjun ke dunia musik dangdut, wanita asal Muara Enim ini sempat merilis lagu perdananya berjudul Pak Tua dan juga telah mengeluarkan mini album. Dan kini Camila Rasyah kembali meluncurkan lagu keduanya bertajuk Abang Sayang.

Dikatakannya, lagu tersebut sejatinya sudah ada sejak sekitar 2 tahun lalu ciptakan E'en, karyawan Nagaswara. Namun lagu Abang Sayang baru dirilis di awal tahun 2019 ini lantaran Camila Rasyah sempat keluar dari manajemen lama.

"Sebetulnya lagu ini sudah ada dari 2 tahun lalu. Cuma karena saya sempat keluar dari manajemen lama, makanya baru dirilis sekarang," kata Camila Rasyah beralasan.

Disinggung soal kesukaannya pada dunia musik, dia mengaku sudah menyanyi dari kecil. Camila Rasyah bahkan sering ikut lomba nyanyi di tingkat kabupaten dan Provinsi.

"Saya suka nyanyi dari kecil. Sering ikut lomba nyanyi di kabupaten dan provinsi dulu. Meski kemarin sempat vakum enggak ngeluarin lagu karena keluar dari manajemen, tapi job off air tetap jalan. Malam tahun baru saya manggung di Banjarmasin," tuturnya.

(man / wida)