VIVA – Nama megabintang asal Argentina, Lionel Messi, masuk dalam skuat Barcelona untuk pertandingan kontra Real Betis akhir pekan ini. Cukup aneh memang, sebab pemain depan berusia 31 tahun ini masih mengalami cedera di bagian lengan.

Lewat akun Twitter resminya, Barcelona mengumumkan daftar 19 nama pemain yang akan dibawa melawan Betis. Ya, nama Messi ada di dalamnya. 

Messi sebelumnya mengalami cedera patah tulang lengan setelah bertabrakan dengan penyerang Sevilla, Franco Vazquez, akhir Oktober lalu. Akibatnya, Messi harus absen setidaknya tiga pekan untuk menjalani masa penyembuhan.

Kemudian setelah itu, Messi dikabarkan bakal kembali bermain dalam laga kontra Inter Milan di ajang Liga Champions, tengah pekan kemarin. Namun ternyata, Messi tak masuk dalam skuat The Catalans dalam laga itu. Messi tak bisa bermain setelah tim medis Barcelona tak memberikan rekomendasi.

Meski belum jelas bagaimana kondisi Messi saat ini, namun kapten Timnas Argentina ini tetap masuk dalam skuat Barcelona melawan Betis. Tak cuma Messi, defender asal Prancis, Samuel Umtiti, juga dibawa Ernesto Valverde. Umtiti yang sudah absen sejak September lalu, sudah pulih dari cedera lutut yang dialaminya.

Selanjutnya, Barcelona akan menjamu Betis di Camp Nou dalam laga pekan ke-12 LaLiga 2018/2019, Minggu 11 November 2018 WIB. (ren)