Lamongan - Persela Lamongan sepakat memperpanjang kontrak kerja sama dengan Forium sebagai penyuplai jersey dan perlengkapan tim sampai satu musim ke depan.

Kesepakatan itu diambil terkait aspek finansial. Sejak bekerja sama dengan perusahaan apparel asal Amerika Serikat itu, grafik pertumbuhan bisnis klub berjuluk Laskar Joko Tingkir mengalami peningkatan.

"Berdasarkan pengalaman musim 2018, Forium memberikan experience yang luar biasa kepada kami," kata Ahmad Rizal Jamhari, Chief Divisi Bisnis dan Marketing Persela.


"Kebaikan servis dan siklus bisnis yang diciptakan mereka menjadikan kami tidak bisa menolak penawaran di tahun ini."

Rizal mengungkapkan, sejak memulai kerja sama pada awal tahun 2018 lalu, angka penjualan jersey Persela melesat yang mencapai 6.000 jersey original.


Menanjaknya angka penjualan jersey tersebut memiliki kontribusi besar dalam menopang finansial klub, sekaligus menjadi progres yang sangat positif menuju sepakbola industri.

"Kami berharap kesuksesan tahun 2018 akan meningkat 100 persen di tahun 2019, sehingga industri di Persela bisa benar-benar dirasakan untuk kemajuan klub," tuturnya.

Setelah melanjutkan kerja sama dengan Forium, Persela berencana merilis jersey yang akan dikenakan untuk musim 2019, pada akhir Februari.
(rin/cas)