BEKASI – Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto meminta anggota pasukan pemadam kebakaran untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dan ketepatan dalam menjalankan tugasnya. Hal ini penting agar selain tugas bisa maksimal dan faktor keselamatan tetap diperhatikan.

“Maka, terus mengembangkan kecekatan dan keterampilan sehingga sukses dalam tugas,” katanya.

Tri Adhianto mengatakan hal itu saat kunjungan kerja di hadapan seluruh personel petugas pemadam kebakaran di Kantor Dinas Pemadam Kebakaran, Kayuringinjaya, Selasa (6/11/2018).

Tri Adhianto (2)Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto saat kunjungan di kantor Dinas Pemadam Kebakaran di Kayuringinjaya. (chotim)

 Tri menyampaikan tugas pasukan pemadam itu berat sehingga kalau terjadi kebakaran harap mengutamakan keselamatan dan memperhatikan perlengkapan diri.

“Tidak banyak orang yang mau atau mampu menjalankannya. Saya memberi apresiasi itu,” katanya.

Wakil Walikota juga mengingatkan kepada seluruh aparatur di Dinas Pemadam Kebakaran untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi, baik kepada atasan maupun pimpinan langsung. Banyak proses penyelesaian persoalan atau masalah yang dihadapi itu  diselesaikan secara informal yaitu saling berkomunikasi satu sama lainnya. (chotim/tri)