TABLOIDBINTANG.COM - Seluruh kader dan pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno diminta untuk menonton pidato kebangsaan, kata Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Rencananya, Calon Presiden Nomor urut 01 itu akan berpidato di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin, 14 Januari 2019 petang nanti.

Kegiatan ini, menurut Ahmad Muzani, penting lantaran Prabowo akan menyampaikan visi-misinya bersama Sandiaga Uno di Pilpres 2019. "Kami instruksikan agar seluruh kader, relawan, serta para pendukung pasangan Prabowo-Sandi untuk menyaksikan langsung Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto Indonesia Menang ini," kata Muzani dalam siaran persnya, Senin, 14 Januari 2019.

Pidato Prabowo, kata Ahmad Muzani, merupakan momen untuk mengenalkan visi-misi pasangan nomor urut 02. Selain itu, ia mengatakan nonton bareng pidato itu juga merupakan bentuk silaturahim agar pemilu tetap berjalan meriah dan tertib. "Tentu dengan memperhatikan peraturan pemilu yang berlaku," ujar dia.

Menurut Ahmad Muzani, pidato Prabowo itu akan disiarkan pada pukul 19.00 hingga 20.00 WIB hari ini. Pidato itu dapat disaksikan melalui tayangan streaming akun Youtube dan Facebook partai Gerindra dan Digdaya TV.

TEMPO.CO