VIVA – Kebakaran hebat yang terjadi di California, Amerika Serikat membuat masyarakat sekitar panik. Bahkan, si jago merah yang membakar hutan itu juga menjalar ke perumahan mewah, yang ditempati artis-artis terkenal. Salah satunya adalah kediaman Caitlyn Jenner. Rumahnya hancur dilalap api.

Kediaman mewahnya yang terletak di Malibu, juga hancur karena kebakaran hutan di selatan California. Rumah ayah tiri Kim Kardashian ini terbakar dan tak bisa diselamatkan dari api, pada Jumat 9 November 2018. 

Seperti dilansir dari TMZ, Caitlyn yang kini memilih tampil sebagai wanita itu menempati rumah tersebut sejak 2015 lalu. Di tahun lalu, rumahnya juga menjadi korban dari angin setinggi 60 MPH yang merusak rumah luas dengan empat kamar tersebut. 

Tak hanya kediaman Caitlyn, rumah mewah anak-anak tirinya, Kim Kardashian, Khloe dan Kourtney juga terkena imbas dari amukan api kebakaran hutan tersebut. Mereka memilih mengosongkan rumah mereka. Kim dan Kanye West menempati kediaman mereka yang lain di Hidden Hills. 

Begitu juga dengan kediaman Lady Gaga. Melalui Insta Story, pemain film A Star Is Bornitu mengunggah foto dan video yang memperlihatkan suasana kebakaran tersebut di sekitar kediamannya.

Gaga menggunggah dua video dan satu foto. Penyanyi kelahiran 32 tahun lalu itu ingin memberi tahu para penggemarnya tentang status dan keadaan di rumahnya.

Dalam video pertama terlihat beberapa orang sedang membawa barang-baran dan juga terlihat empat buah mobil yang sedang terparkir yang akan digunakan oleh Gaga dan orang-orang yang tinggal bersamanya pergi dari tempat tersebut. (ren)