JAKARTA –  Calon Wakil Presiden (Capres) Sandiaga Salahuddin Uno mengklaim bahwa berdasarkan survei internal tingkat elektabilitas (keterpilihan)  Prabowo-Sandi terus meningkat mengejar rivalnya, pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH. Ma’ruf Amin.

Hal itu disampaikan Sandiaga di hadapan ratusan relawan Prabowo Subianto Sandiaga Salahuddin (PASS) di Hotel Dafam, Q Mall, Jalan Ahmad Yani, Komet, Banjar Baru Utara, Kalimantan Selatan, Sabtu (10/11/2018).

“Alhamdulillah atas kerja keras semua pihak kita sedikit demi sedikit mulai  mengejar dalam tingkat keterpilihan Momentum ini harus terus dijaga. Masyarakat menerima pesan kita, 2019 ganti kebijakan ekonomi,” ujar Sandiaga.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut meminta kepada para relawan agar menyampaikan visi misi Prabowo-Sandi kepada masyarakat yang fokus terhadap perubahan ekonomi.

“Sampaikan Prabowo Sandi fokus pada ekonomi dalam penciptaan lapangan kerja, harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau. Kami akan memutuskan untuk mendahulukan para pekerja dalam negeri ketimbang dari luar negeri. Kita akan maksimalkan ekonomi kerakyatan dengan gerakan  ekonomi rakyat (gerak) One Kabupaten atau Kota One Center for Entrepreneurship,” tandas Sandiaga.

Untuk diketahui, hari ini Sandiaga memiliki jadwal padat di Kalimantan Selatan. Setelah bertemu relawan PASS, Sandiaga akan mengunjungi Pasar Baruah Martapura, menghadiri dialog ekonomi, dan berkunjung ke Pasar Terapung Banjarmasin. (Yendhi/win)