Jakarta - Teja Paku Alam merapat ke Semen Padang. Teja memilih pulang kampung setelah klub sebelumnya, Sriwijaya FC, turun level ke Liga 2 musim depan.

Selain Teja Paku Alam, manajemen tim 'Kabau Sirah' juga mendapatkan bek sayap Muhammad Rifki. Rifki sebelumnya memperkuat Barito Putra.

"Teja dan Rifki kita datangkan, saat ini dengan status prakontrak. Nanti akan tes medis dulu," sebut manajer Semen Padang FC, Win Benardino kepada Detikcom, Senin (14/1/2019) malam.

Win mengungkapkan bahwa Teja dan Rifki sudah mulai bergabung bersama tim pada Senin (14/1/2019) sore. Keduanya langsung menempati mess Kabau Sirah yang sudah disiapkan.

Pengumuman perekrutan akan dilakukan setelah kedua pemain menyelesaikan urusannya dengan klub lama. Hal ini untuk menghindari munculnya persoalan administrasi.

Teja dan Rifki direncanakan akan langsung menjalani sesi latihan bersama tim pada Selasa (15/1/2019) pagi di GOR H. Agus Salim.

Win mengaku masih ada beberapa pemain lainnya yang segera bergabung bersama tim Kabau Sirah dalam beberapa hari ke depan. Namun dia tak mau memberikan bocoran.

"Kita lihat saja siapa yang akan datang," kata Win menambahkan.


(raw/nds)