London - Samir Nasri akan menjalani debut di Premier League usai diskors. Sang mantan klub, Arsenal, menjadi lawan Nasri dengan klub barunya, West Ham United.

Nasi bergabung West Ham di bursa Januari setelah menuntaskan skorsing 1,5 tahun akibat doping. Ia melakoni laga debutnya bersama the Hammers saat mengalahkan Birmingham 2-0 di laga babak ketiga Piala FA.

Di Stadion London nanti malam (12/1/2019), mantan pemain internasional Prancis itu bakal menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League. Seperti diketahui, Nasri tampil bersinar selama tiga tahun memperkuat the Gunnerssebelum kariernya menurun usai dijual ke Manchester City.


Manajer West Ham Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa pesepakbola berusia 31 tahun menginginkan 'balas dendam'. Nasri ingin kembali mendapatkan performa terbaiknya setelah absen lama.

"Dia ingin balas dendam, tentang skorsing selama lebih dari 12 bulan, karena kariernya menurun," ungkap Pellegrini dilansir Sky Sports.


"Dari Arsenal, kemudian City membeli dia. Dari sana karier dia menurun, tidak diragukan lagi," sambung eks pelatih Real Madrid dan City itu.

"Saya pikir kami bisa mengharapkan banyak dari dia karena dia itu seorang pemain top. Dia terus mendapatkan menit bermain, dan ketika dia sudah terbiasa bermain selama 90 menit, dia akan kembali menjadi seorang pemain top di klub ini."
(rin/cas)